Plann Ghatering FKTO 2009

>> 1.7.09

Fakta, setelah berlangsungnya " Temu Darat FKTO" - dengan mengemas sarasehan teknologi pada bulan Oktober 2008 di pendopo Kecamatan Tirtomoyo, seolah FKTO berjalan dilikunya jalan berkabut. Tetapi tekad FKTO mengusung hasil sarasehan tidaklah pudar berkat mereka yang peduli dengan kemajuan Kecamatan Tirtomoyo, dengan menyusun Tim Kecil yang di komandani Ruri Suko Basuki, S.Kom, M.Kom. serta dukungan sepenuhnya dari para sesepuh, anggota, simpatisan FKTO baik secara moral dan materi - (Tahap I) - pemasangan jaringan telah terselesaikan pada bulan Mei 2009 dengan menyerap dana puluhan juta rupiah yang dikumpulkan dari sumbangan/donasi simpatisan FKTO dari seluruh pelosok Tanah Air. (detail donasi uang dan barang  dapat anda lihat disini).
Setelah tahap I tersebut masih banyak lagi yang harus kita pikirkan bersama (penjabaran dalam posting berikutnya :
  1. Fund
  2. Human Resources
  3. Internet conecting
  4. Web development (world wide web dan Local Area Network)
  5. Maintenance
Tidak lepas dari hal di atas kita perlu sebuah komunikasi yg efektif dan lagi afdol terdapat di Facebook (*menurut red. Anda bisa mendaftar dengan mudah memakai alamat email anda (ymail, yahoo, gmail, hotmail dlll) Disitu banyak teman2 kita yang sudah mempunyai account di facebook.
Kita sudah membuat FKTO dan Gathering FKTO 2009 di Facebook untuk memudahkan kita gendu roso dll
Bagi wargo sukoharjo juga ada dengan nama Seka Wijaya
Mudah-mudahan gathering/kumpul-kumpul gendu roso FKTO bisa lebih efektif untuk membuat langkah kita ke depan. Ini semua kita sodorkan dalam mensiasati keterbatasan menu di blog ini.

3 komentar:

Anonim 12:06  

salut...komunitas yg perlu kita kembangkan di semua kecamatan di indonesia...salam dari papua

admin 15:00  

hello papua...terimakasih telah mengunjungi blog kami

sri wibowo 20:09  

Nb: mas untuk desa dlepih bisa di DLEPIH.COMMUNITY,Matur suwun

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP