Mohon Doa & Restu - Our Dream Come True

>> 27.12.08


Tak terasa Sarasehan dan Silaturahmi netter FKTO sudah hampir 3 bulan, detik demi detik, menit demi menit, hari demi hari akhirnya tak terasa waktu sudah mendekati 3 bulan dari target perencanaan berdirinya sebuah backbone yang bernama "Tirtomoyo Exchange". Harapan-demi harapan, keinginan demi keinginan untuk membangun sebuah teknologi tepat guna yang mendukung proses transformasi pendidikan melalui teknologi informasi menjadi dambaan semua sahabat, saudara, adek-adek semua yang ada di Tirtomoyo. Bahkan tidak jarang kami di telepon oleh saudara-saudara kita yang di Tirtomoyo yang menanyakan "Piye Tindak Lanjute ?", bahkan ada yang sampai menyempatkan diri mampir ke sawah saya di Semarang. Waduh .... ternyata antusias me menyambut Tirtomoyo Exchange sungguh luar biasa. Ketika banyak komentar-komentar yang sering bermunculan di "message box", kami semakin terlecut untuk segera mewujudkan impian kami, tentu kami perlu strategi .... dan itu bukan berarti "COMODO", strategi itu tentunya untuk merubah peradaban tentunya membutuhkan "sumber energi", dan sumber energi itu ternyata hanya kami dapatkan dari "kepedulian" kita semua .... bukan dari siapapun .... karena kami sadar kami bukan siapa-siapa ..... heheheh Tahun 2009 sebentar lagi akan segera datang, menurut saudara kita yang di seberang 2009 adalah tahun "BABI", babi memiliki sifat yang sederhana tetapi ulet, di samping itu juga jujur. Mudah-mudahan di tahun 2009 sebentar lagi dengan kesederhanaan, kejujuran dan keuletan apa yang menjadi cita-cita mulia kita menjadi nyata .... Our Dream Come True .... This is not impossible ....... Adalah tanggal 27 Desember 2008, kebetulan saya berada di Jakarta, dengan susah payah berjibaku dengan kemacetan "keroyo-royo" Mas Agus Purwadi, mencari saya .... walaupun tersesat akhirnya menemukan posisi saya (saya juga gak tau apakah keberadaan saya terpantau oleh GPS nya dia.... heheheh). Singkat cerita "diculik" lah saya .. ternyata atas perintah pinisepuh ... hehehe (kontradiktif dengan Bung Karno yang diculik pemuda). Ternyata setelah diculik saya bertemu dengan orang-orang "Luar Biasa" ..... lebih ekstrimnya saya mengatakan orang "Gila", ... (ra dibayar gelem nyambut gae) hehehehe. Saya bertemu dengan Mas Rony dan Mas Robot dari Gunadarma yang sengaja dikirim oleh Om Sulihno yang kebetulan baru "Long Holiday" di negeri seberang .... sungguh luar biasa ketemu Mas Rony dan Mas Robot .... Mereka berdua dengan penuh semangat siap membantu "Impian-impian" kita tanpa pamrih, ketika konsep saya, saya berikan .... mereka langsung "Paham" arah pemikiran kita. Oleh karena itu, jika tidak berhalangan (dapat tiket ke Tirtomoyo), besok tanggal 28 Desember 2008 sudah siap meluncur ke Tirtomoyo. Kami mohon, temen-temen yang di Tirtomoyo (Pak Camat, Mas Koko, Om Sumpeno, Pak Heru, Pak Katino, dkk) untuk membantu Mas Rony dan Mas Robot untuk melakukan survey lapangan agar pembelian perangkat keras yang dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan lapangan. Terima Kasih untuk semuanya, .... sukses semuanya ..... dan Bravo Crazy People !!!!! ......
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kompetisi Terberat Dalam Hidup Manusia

Apakah itu kompetisi terberat dalam hidup manusia ? Seleksi PNS ? Seleksi SPMB ? Pemilihan Bupati ? Atau Pemilihan Presiden ? Bukan .... itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kompetisi proses terjadinya manusia secara logis. Why ? read more



0 komentar:

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP