Opini : Mari Kita Cari Solusi " FKTO is Agen of Change" - 1

>> 6.11.08

Menurut saya (wisnu broto susilo) bukan FKTO mempertaruhkan harga diri kepada pemerintah daerah Kab. wonogiri, akan tetapi dengan mengajukan segala sesuatu ke pemda Wonogiri dengan alasan sebagai berikut :
  1. Berdasarkan ketentuan - ketentuan yang telah ditetapkan dinas pendidikan, setiap sekolah berhak mendapatkan jaringan, untuk memudahkan dalam mengakses segala hal yang berkaitan dengan pendidikan dlsb. Dan dengan langkah FKTO pihak DIKNAS kab. wonogiri merasa kecolongan. karena yang sebenarnya itu adalah tugas mereka, akan tetapi telah terdahului oleh FKTO.
  2. Segala sesuatu yang berkaitan untuk memajukan kualitas SDM suatu wilayah tidak ada salahnya apabila Pemda setempat diberitahu, supaya terkesan kita tidak melangkahi wewenang ataupun tugas mereka.
  3. Kita jangan terlalu Khuwatir berlebihan Karena FKTO mempunyani Tujuan yang sangat mulia yang didukung oleh para - para pemikir yang senantiasa ikut memikirkan dan memperhitungkan langkah - langkah untuk mewujudkan masyarakat yang mengerti akan kemajuan Dunia Tekhnologi.

Mungkin itu sedikit tanggapan saya, dan tak henti - hentinya, kami mengajak, Marilah Kita berusaha dan berupaya untuk mewujudkan Visi Dan Misi FKTO, Yang salah satu tujuannya adalah mewujudkan masyarakat Tirtomoyo yang akan mengerti dan akan memahami perkembangan dunia tekhnologi.
mohon maaf apabila ada kesalahan.
 
opini dari Wisnu Broto Susilo

1 komentar:

Abdi Pranoto 17:29  

memang sampai saat ini akses internet di Tirtomoo masih sulit, itu karena memang sumber daya yang dibutuhkan belum mumpuni.
kita butuh orang IT dan kita butuh pemerintahan yang gigih.

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP