Draf Tindak Lanjut Aplikasi Jaringan & Contents - Amanat Sarasehan Untuk Dunia Pendidikan di Kecamatan Tirtomoyo

>> 13.10.08

Sebuah tantangan besar yang harus kita pikul bersama dalam merealisasikan ide FKTO yang telah dipaparkan dalam sarasehan & temu darat FKTO di pendopo kecamatan Tirtomoyo, 4 Oktober 2008. Dibarengi dengan apresiasi positif dari berbagai golongan masyarakat dari BapakTarjo Harsono, M.Hum selaku camat Tirtomoyo, Bapak Drs. Suwarsono, M.Si. (Ass. Gubernur & PjS. Bupati Magelang), Bapak Narwito (Ka. Jardiknas Wonogiri), Bapak M. Tohari (Ass. Bupati Bid. Kesra & Eks Camat Tirtomoyo), Kapolsek Tirtomoyo, Kepala SD/MI/SLTP/SLTA se Tirtomoyo, juga Kepala Desa/Kelurahan se Tirtomoyo. Kami FKTO bersinergi dengan sumber daya yang ada di perantau maupun di daerah dengan semangat kebersamaan.

Foto bersama setelah sarasehan 4 Oktober 2008 di pendopo kecamatan tirtomoyo
dari kiri ke kanan - Agus Purwadi, Istri & Ruri Suko Basuki, Drs. Tarjo Harsono, M.Hum-Camat Tirtomoyo, Drs. Suwarsono, M.Si. - Ass. Gubernur Jateng, Sulihno, Agus Subagyo, Tri Kuncoro, Heri Suharyanto, Budi Setyono, Parto Wiryoto, Jaka Martana, Triono Budi S.

Sebagai tindak lanjut aplikasi jaringan dan konten yang akan diterapkan di Kecamatan Tirtomoyo dengan prioritas pertama di bidang pendidikan sesuai yang disepakati dalam sarasehan kemarin sejumlah 13 sekolah (SLTP & SLTA di Tirtomoyo) dengan pendekatan solidaritas/Kepedulian "Action with Solidarity Treathment", berikut bagan alur kegiatan sebelum eksekusi dalam menentukan action berikutnya :

Bagan alur action I
posted by. Sulihno, Diginet - Digisat, Jakarta

Saat ini kuesioner tersebut telah dikoordinasikan oleh Bpk. Koko (SMPN 2 Tirtomoyo) untuk disebarkan ke seluruh SLTP & SLTA di Kecamatan Tirtomoyo. Hasilnyapun dalam proses pengumpulan data....mudah-mudahan cepat selesai dalam waktu dekat.

Bagi yang ingin mengetahui tentang kuesioner tersebut dapat anda klik disini .....(maaf belum tersedia karena kuesioner tersebut belum sampai ke admin).

Di dalam action ini perlu dibuat tim kecil untuk membagi tugas agar berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing. Untuk detailnya masih dalam proses persetujuan dari FKTO (via email dalam waktu dekat). Dan FKTO mengharapkan semua anggota/simpatisan FKTO beserta semua kalangan masyarakat di kecamatan Tirtomoyo bersedia bahu-membahu bergotong-royong mewujudkan Tirtomoyo cemerlang, paling tidak sejajar dengan kecamatan lainnya syukur selangkah atau dua langkah lebih di depan. Itu baru mimpi yang perlu kita perjuangkan bersama.

0 komentar:

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP