Satu Langkah FKTO Terayun Di Jabodetabek

>> 13.8.08

Sebuah terobosan besar dilakukan FKTO dengan mengadakan pertemuan kecil di wilayah Jabodetabek yg bertempat di rumah Bp. Parto Wiryoto - Cimanggis pada hari Minggu, 10 Agustus 2008 yang dihadiri anggota FKTO se-Jabodetabek. Berikut hasil dari "Pertemuan Cimanggis" seperti yg dilapor oleh bapak Parto Wiryoto :

Matur nuwun sak derengipun katur sedoyo ingkang kerso ngrawuhi, gladhi kotor wonten ing Gubug kawulo ing Cimanggis.

Pak Ketua (mas Ruri) kami akan selalu bawa rencana awal ttg Tirtomoyo Exchange tersebut agar tidak lepas dari jalur yang kita rencanakan semula, seperti apa yang juga di kehendaki teman2 semua. Namun setahap demi setahap dan untuk yang di Reng reng kan mas Sulihno kita juga sempat bahas, termasuk juga tentang realisasinya setelah copy darat nanti, dan saya yakin bisa terlaksana, maka mari kita bahu membahu yang tua tugasnya jelas “Tut Wuri andayani” yang muda yang mengelola, dan memikirkan bagaimana kelanjutanya serta bagaimana merekrut SDM yang akan mengoperasikanya. Memang tidak semudah membalik tangan, namun bila kita bertujuan baik saya yakin ada jalan.

Untuk detail dari bucukan copy darat mungkin anakmas Sulihno yang mempratitiskan, hanya gambaranya adalah untuk konsumsi sudah tidak ada masalah, ingkang pinitados (dinda Mulyati Sutarto blaraksari sukoharjo) sampun atur pawangsulan bilih dananipun sampun wonten rekening piyambakipun dados ttg Konsumsi CLEAR.

Ttg hal lain mungkin pengadaan kaos FKTO kemarin sempat di bahas, dan yang muda yang mengelola (itu bagian dari tanggung jawab mas Heri, mas Wisnu, mas Agus P, dan mas Giyanto dll).

Sekian sekilas info, mohon masukan dari yang hadir di Gubug saya kemarin.
(mohon maaf bila ada beberapa bagian tidak saya tampilkan dg tidak mengurangi isi dari hasil tersebut di atas)




  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP