Regional Conference Tirtomoyo Exchange - Cimanggis II

>> 28.10.08

Puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, dimana kita masih diberikan kekuatan, kenikmatan dalam kehidupan ini dan dalam upaya membangun kebersamaan untuk mewujudkan segala cita - cita yang kita harapkan.

Dengan tekad dan semangat yang dibarengi dengan keinginan untuk mewujudkan salah satu tujuan mulia FKTO, maka pada tanggal 25 Oktober 2008 telah terselenggara sebuah pertemuan, walaupun dalam lingkup kecil. dimana dalam pertemuan tersebut membahas tentang langkah kedepan untuk melanjutkan dalam upaya membangun jaringan Tirtomoyo Online.

Ucapan terima kasih kami tujukan kepada keluarga Bapak Parto, atas segala Fasilitas, sarana dan prasarananya dalam pertemuan dirumah beliau, semoga amal kebaikan beliau mendapatkan balasan yang lebih baik dari Tuhan Yang Maha Esa.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh beberapa reken rekan yang tergabung dalam FKTO, yakni : Bp. Parto ( tuan Rumah ), Bp. Agus Purwadi, Bp. Andi, Sdr. Wisnu Tanjung Sari, Sdr. Wisnu (BSKC). Dimana dalam pertemuan tersebut menghasilkan beberapa buah pemikiran untuk arahan kedepan yakni :

  1. Untuk melanjutkan langkah, kita akan memberikan kesempatan kepada pemerintah daerah ( Pemda ) Wonogiri dalam upaya pembagunan jaringan yang berkaitan dengan pendanaan / sumbang sih dalam pembangunan jaringan Tirtomoyo Online.
  2. Mengatur Formasi barisan untuk melangkah dan mengumpulkan satu demi satu rencana kerja pembangunan Jaringan Tirtomoyo Online. (masih dalam tahap proses sosialisasi).
  3. Mempersiapkan Langkah apabila dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan dari pihak Pemda Wonogiri belum ada reaksi dalam menindak lanjuti untuk memberikan sumbangsih dan dukungan dalam membangun Jaringan Tirtomoyo Online.

Demikian hasil dari pertemuan yang telah terlaksana pada tanggal 25 Oktober 2008, Kami mengajak kepada seluruh pihak untuk mewujudkan pembangunan Jaringan Tirtomoyo Online dan kami sangat mengharapkan dukungannya. Mudah - mudahan akan segera terealisasi. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penyampaian.

posted by wisnu broto susilo

0 komentar:

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP