Rapatkan Barisan - Gumbregah Makaryo Cancut Tali Wondo

>> 18.9.08

Waktu semakin dekat dengan acara sarasehan FKTO yang akan di gelar pada hari Sabtu, 4 Oktober 2008 tepat pukul 09.45 WIB di Pendopo Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Sekian lama persiapan uborampe akhirnya selesai sudah, tinggal merapatkan barisan demi lancar dan sukses acara tersebut.

Berikut beberapa hal yg perlu diketahui bersama tentang acara perdana FKTO dengan klik link di bawah ini :

FKTO-Forum Komunitas Tirtomoyo Online dengan kerendahan hati mengetuk hati saudara-saudara warga Tirtomoyo dimanapun berada untuk sudi bergabung dan merapatkan barisan bersama kami untuk turut andil dalam kegiatan nirlaba sosial dan kemanusiaan ini sebagaimana tujuan kami yaitu memperat persaudaran demi kemajuan kecamatan Tirtomoyo.

Hingga saat ini kami telah mengumpulkan dana sebesar Rp 9.700.000,- yang terkumpul dari :
  1. Donatur di Rek BRI Pak Sunarso --------------> Rp 2.500.000,-
  2. Donatur berupa konsumsi diperkirakan ----> Rp 3.000.000,-
  3. Penjualan Kaos per 19 September 2008 ----> Rp.4.200.000,-

Kami menunggu partisipasi dan sumbangsih saudara-saudara warga kecamatan Tirtomoyo sekalian dalam bentuk apapun. Dan kami akan sangat bahagia bila saudara-saudara sekalian dapat bergandengan tangan membangun kecamatan Tirtomoyo bersama FKTO :

Terima kasih atas perhatiaan dari saudara-saudara warga tirtomoyo pada khususnya dan juga pembaca yang budiman, kami sampaikan terima kasih.

Salam
FKTO

0 komentar:

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP