Laporan persiapan Temu Darat

>> 11.9.08

Hari berganti hari dan akan terus menyusul hari esok hingga tak terasa mendekati hari "H", untuk sementara laporan persiapan ubo rampe yang dikoordinasikan oleh mas Agus Purwadi- Jakarta. Dapat anda baca selengkapnya di sini.

Maju selangkah dan mundur selangkah dan teruslah begitu .....niscaya langkah itu akan sampai juga ke tujuan. Tidak percaya? Jangan bingung sobat tp dengan syarat bahwa sebelum mundur berbalik dulu dan dilanjutkan mundur (kata mas sulihno). Ternyata dipikir-pikir benar juga.
Di sini kita dihadapkan pada keyakinan langkah kita yang akan diayunkan berikutnya yaitu mempersiapkan acara tanggal 4 oktober 2008 dalam sarasehan perdana yg digelar FKTO dan kecamatan Tirtomoyo. Buktikan kita sebagai warga/putra daerah kec Tirtomoyo kab Wonogiri Propinsi Jawa Tengah punya kepedulian walau sebesar sebiji sawi sekalipun akan memberi manfaat yang besar bagi kemajuan kec Tirtomoyo. Buktikan kecamatan Tirtomoyo bisa disejajarkan dg kota kecamatan lainnya yg lebih dulu melek IT.

Setelah "ubo rampe" satu persatu dapat diselesaikan terasa melegakan dan tinggal memikirkan bagaimana menggali dana berikutnya untuk menutup pengeluaran yang ada dan menggali lagi untuk tahap berikutnya yang mengarah pada pengadaan instrumen ataupun sarana yg dibutuhkan.

Saat ini penjualan kaos belum maksimal dari hasil pemesan yang ada. Lihat Daftar pemesan kaos (transfer maupun yg blm transfer). Bagaimana sedulur Tirtomoyo? Buktikan, sisihkan sedikit rejeki anda dengan membeli kaos di sini.
Terima kasih atas perhatiannya.

1 komentar:

Unknown 12:44  

Esensi dari semua adalah Perubahan, berubah cara pandang,sikap dan ada satu tujuan yang JELAS, yaitu memahami secara utuh apa tujuan FKTO.

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP