Pikirkanlah Sebelum Menikah dengan Pakar IT

>> 31.7.08

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan pakar komputer, pikirkanlah terlebih dulu, karena mereka selalu memikirkan segala sesuatu dari sudut teknis. Otak mereka dijejali berbagai istilah IT yang tidak dimengerti orang kebanyakan. Inilah salah satu contohnya :

Suami: "Selamat malam sayang, sekarang saya logged in”
Isteri: “ Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta? "
Suami: “ Bad command or filename “.
Isteri: “ Aku kan sudah bilang tadi pagi.”
Suami: “ Errorneous syntax. Abort?”
Isteri: “ Jadi pesanan mama juga tak dibelikan ?”
Suami: “ Variable not found..”.
Isteri: “ Ya sudah. Mana kartu kreditnya, aku mau belanja sendiri.”
Suami: “Sharing Violation. Access denied...”
Isteri: “ Kamu kan sedang bicara dengan isterimu. Yang serius dong.”
Suami: “Too many parameters..”.
Isteri: “ Aduuh, kenapa sih aku menikahi orang sepertimu.”
Suami: “ Data type mismatch. “
Isteri: “ Kamu benar-benar payah deh.”
Suami: “ It’s by Default “.
Isteri: “ Kalau begitu kamu tak menghargai aku dong"
Suami: “ File in use ... Try later.”
Isteri : (mulai marah) “ Jadi kau anggap apa aku ini ?”
Suami: “ Unknown Virus “.

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP